Thiago Silva: Ada Sesuatu yang Buat Saya Tolak Barcelona

Thiago Silva bersama Neymar di latihan Timnas Brasil
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pemain bertahan Paris-Saint Germain, Thiago Silva, mengungkapkan dirinya sempat hampir memperkuat Barcelona musim ini. Tapi, kepindahan itu gagal karena ada masalah saat pembicaraan selama negosiasi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pria asal Brasil itu mengadakan pembicaraan dengan Barca sepanjang musim panas, tapi Thiago Silva akhirnya memilih bertahan di PSG. Pemain 28 tahun itu pun mengungkatkan rasa frustrasinya selama pembicaraan transfer.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Beberapa hal terjadi, sayangnya, membuat saya tidak melajutkan pembicaraan (terkait kepindahan ke Barca)," ungkap Thiago Silva pada
France-Football.


"Itu sangat buruk untuk saya dan keluarga saya. Itu adalah mimpi saya untuk suatu saat berkostum Barcelona, tapi itu tidak terjadi. Untuk saat ini saya bertahan di PSG, saya pakai kostum ini dan sangat bahagia bisa membantu," lanjutnya.


Posisi bek tengah memang menjadi masalah utama untuk skuad Barcelona. Carles Puyol sering mengalami cedera, sehingga Javier Mascherano sering ditarik turun ke belakang.


Bek Chelsea, David Luiz, dan pemain Liverpool, Daniel Agger, sempat masuk daftar beli Blaugrana. Namun, sampai bursa transfer ditutup awal pekan kemarin Barca tetap gagal dapatkan bek tengah baru.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya