Presiden Barca: Madrid Sempat Ingin Rebut Neymar

Neymar Resmi Menjadi Pemain Barcelona
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Presiden klub Barcelona, Sandro Rosell, mengungkapkan bahwa Real Madrid sempat berusaha "mencuri" Neymar dari genggaman mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sebelumnya, Neymar sudah sejak lama menegaskan lebih ingin bergabung dengan juara La Liga tersebut. Bintang muda asal Brasil itu akhirnya resmi hijrah ke Barcelona dengan biaya transfer 57 juta euro awal Juni lalu.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tapi itu tidak membuat Madrid gentar dan coba untuk menganggu jalannya negosiasi. Padahal, kontrak dengan Barca sudah diteken.


"Saat kami sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan ayah Neymar, sang pemain sudah lulus tes medis dengan Madrid. Jadi kami bercanda bahwa kami tak perlu repot melakukan tes medis," ujar Rosell pada
TV3
.


"Saat kami sedang menandatangani kontrak, Madrid terus mengirimkan surat elektronik (email) ke Santos," kata sang presiden.


Selain itu, Rosell juga menepis adanya kemungkinan memboyong kapten Madrid, Iker Casillas, menggantikan Victor Valdes yang akan hengkang. Padahal, Casillas saat ini sudah tak jadi pilihan utama Los Blancos.


"Casillas tidak akan kami rekrut karena dia adalah ikon Real Madrid dan saya tidak bisa melihat lambang klub ini di dadanya. Saya tidak ingin melihat Xavi berkostum Real," kata Rosell. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya