Zidane: Oezil 'Takut' Bersaing dengan Isco dan Bale

Pemain Arsenal, Mesut Oezil (kanan), beriringan dengan Arsene Wenger.
Sumber :
  • arsenal.com
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan alasan Mesut Oezil hengkang ke Arsenal di bursa transfer musim panas lalu. Zidane mengisyaratkan jika gelandang Jerman itu 'takut' bersaing dengan rekrutan baru El Real.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Musim panas ini, Madrid memang mendatangkan dua pemain yang berpotensi menjadi ancaman bagi posisi Oezil di tim inti. Yaitu Isco dari Malaga yang tampil impresi di sejumlah laga Madrid musim ini dan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Ada pemain yang bereaksi dengan keberanian untuk berjuang mendapatkan tempat. Tapi tidak semua pemain memiliki reaksi yang sama. Angel Di Maria bereaksi dengan baik dan ingin bertarung bersama kami," kata Zidane seperti dilansir Tribal.


"Oezil memutuskan pergi. Dia adalah pemain bagus dan telah banyak membantu kami. Sehingga kami berharap dia selalu mendapatkan yang terbaik di klub barunya."


Sebelumnya, pelatih Madrid Carlo Ancelotti coba meluruskan rumor yang mengatakan pihaknya sudah tidak mempercayai kemampuan Oezil seiring kedatangan dua bintang anyar. Pasalnya Ancelotti masih menurunkannya di dua laga Madrid musim ini.


"Dia mengatakan, kami sudah tidak memiliki kepercayaan terhadap dirinya. Namun, dia telah bermain dalam dua dari tiga pertandingan awal musim ini," ujar Ancelotti. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya