Isco Enggan Menyesali Kepergian Oezil

Isco
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kepergian Mesut Oezil ke Arsenal banyak disesali oleh sejumlah mantan rekan setimnya di Real Madrid. Kepergian gelandang serang Jerman itu dianggap bisa mengurangi kreatifitas serangan Los Blancos musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun komentar berbeda dilontarkan rekrutan anyar Madrid, Isco. Mantan pemain Malaga itu mengklaim hengkangnya Oezil bisa ditutupi dengan kehadiran pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale yang datang di hari penutupan bursa transfer.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Banyak yang percaya Isco dan Bale menjadi alasan utama Oezil meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi Isco langsung tampil padu bersama Madrid dengan membukukan tiga gol dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.


"Setelah kepergian Oezil, tidak banyak yang berubah. Sekarang kami memiliki Gareth Bale dan kami akan mencoba membantunya. Dengan rekrutan baru di musim panas lalu, kami bisa meraih gelar musim ini," kata Isco optimis seperti dilansir Soccerway.


Mantan pemain Malaga itu bahkan berani sesumbar jika Madrid musim ini menjadi kandidat juara Liga Champions. "Madrid adalah favorit juara Liga Champions. Ini bukan sekedar ambisi tapi kami akan memberikan segalanya untuk meraih La Decima (trofi Liga Champions kesepuluh Madrid)."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya