"Guardiola Tak Punya Nyali, Saya Jadi Tumbal Messi"

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, kembali menyerang mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola. Ibra menyebut Guardiola yang kini melatih Bayern Munich tak lebih dari sekedar seorang pengecut.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Tak hanya itu, Ibrahimovic juga meragukan kemampuan meracik strategi Guardiola. "Dia (Guardiola) seorang pelatih fantastis tapi hanya ketika semua hal telah berjalan dengan baik," kata Ibra kepada Der Spiegel.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League


Kekesalan Ibra kepada Guardiola juga didasari sikap pilih kasih sang entrenador. "Dia mengorbankan saya untuk (Lionel) Messi dan tidak punya keberanian mengatakan itu kepada saya. Guardiola tidak punya nyali untuk mengatakan kepada saya," ujarnya.


"Lionel Messi pemain hebat tapi saya mencetak gol lebih banyak. Messi adalah bintang Guardiola dan dia telah mengorbankan saya," lanjut Ibracadabra.


Dalam kesempatan itu, Ibrahimovic kembali membandingkan sosok Guardiola dengan Jose Mourinho. Maklum, dua sosok pelatih ini kerap dibanding-bandingkan terutama saat kedua menjadi rival di La Liga.


"Perbedaannya dengan Mourinho? Saya akan rela mati untuk dia (Mourinho). Dia fantastis, sangat cerdas dan motivator hebat," tegas Ibrahimovic. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya