Madrid dan Bale Kembali Sepakat, MU Gigit Jari

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Gareth Bale telah sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama enam tahun dengan Real Madrid. Tak hanya itu, tiga bintang Los Blancos lain juga disodorkan kontrak baru.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Menurut stasiun radio, Cadena Ser, Bale, yang bergabung dengan Madrid berstatus 100 juta Euro pada 2013, akan menandatangani kontrak baru sampai 2022 dalam dua pekan ke depan.

Tiga pilar lain juga diperpanjang kontraknya. Bek tengah asal Portugal, Pepe, yang kontraknya akan habis tahun depan, bakal memperpanjang kontrak sampai 2018.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Ikon Santiago Bernabeu, Ronaldo, juga bakal memperpanjang kontrak sampai 2020. Sementara sang playmaker, Luka Modric, akan juga ditawarkan kontrak baru. Sebelumnya Toni Kroos sudah lebih dulu memperpanjang kontrak sampai 2022.

Bale berhasil memenangkan dua Liga Champions bersama Madrid dan sebuah Copa del Rey dalam tiga musim, mencetak 65 gol di semua kompetisi.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Kalau Bale jadi mencapai kesepakatan dengan Madrid, maka rumor Manchester United ingin merekrutnya semakin kecil kemungkinan menjadi kenyataan. Pemain 27 tahun itu kemungkinan besar betah di ibukota Spanyol.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024