Tim Kedua Madrid Sumbang 40 Persen Gol dan Assist

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Zinedine Zidane melanjutkan kebijakan rotasinya dalam laga melawan Espanyol yang dimenangkan 2-0. Tujuh perubahan dilakukannya, dari tim inti yang diturunkan menghadapi Napoli di Liga Champions, tengah pekan ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari AS, Minggu 19 Februari 2017, bos Madrid itu sadar timnya memasuki periode krusial. Beberapa pertandingan sulit di Eropa menanti, menambah beban mereka di LaLiga, seperti dua laga mendatang menghadapi Valencia dan Villarreal.

Dua laga tandang dalam waktu empat hari, ditambah pertandingan leg 2 putaran 16 besar menghadapi Napoli. Sejak awal musim, Zidane telah menggunakan semua pemain yang tersedia, dan kebijakan rotasinya telah berdampak positif pada hasil.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pengganti reguler seperti Nacho, Isco, dan Mateo Kovacic terus bersinar saat mendapat kesempatan. Lucas Vazquez juga telah memperkenalkan dirinya di kelompok elite, sementara Alvaro Morata membuktikan dirinya dengan gol-gol.

Begitu juga James Rodriguez yang memperoleh momen-momen bagusnya. Dua pemain yang belum memuaskan hanya Danilo dan Fabio Coentrao. Tidak mengejutkan, dari 106 gol yang dibuat Real Madrid musim ini, 40 persen datang dari tim cadangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

11 pemain intinya telah membuat 62 gol dan 51 assist. Dan tim keduanya berkontribusi untuk 41 gol dan 37 assist. Artinya 39,9 persen dari total gol, dan 42,1 persen dari total assist.

Pemain-pemain lapis dua seperti Morata mencetak 11 gol, Asensio tujuh gol, Isco lima gol dan enam assist, Lucas sembilan gol, dan James 10 assist. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024