Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Neymar, menyatakan hanya fokus dengan timnya untuk meraih gelar LaLiga, tanpa memikirkan klub lain. Barcelona sempat memuncaki klasemen sementara LaLiga dalam beberapa jam, usai mengalahkan Atletico Madrid, 2-1, Minggu 26 Februari 2017. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Namun, Real Madrid kembali merebut klasemen usai mengalahkan, Villarreal 3-2, Senin 27 Februari 2017. Neymar mengatakan, timnya harus tetap fokus untuk perburuan gelar juara. 

"Kami tidak memikirkan tim lain, kami harus fokus dengan tim. Saya bahagia karena meraih kemenangan, apalagi di pertandingan yang sulit. Selamat kepada tim," kata Neymar dilansir dari Soccerway. 

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Selisih angka antara Madrid dan Barcelona hanya 1 poin. Madrid memimpin dengan 54 angka, dan Barcelona di peringkat dua dengan 53 poin. 

Sementara itu, penyerang Barcelona, Luis Suarez mengatakan, masih banyak pertandingan yang harus dilalui. Suarez menambahkan, kemenangan melawan Atletico akan meningkatkan kepercayaan diri tim. 

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Yang terpenting adalah mengambil semua tiga poin. Semua pemain dalam keadaan siap. Kami telah menunjukkan jika kami berambisi untuk meraih gelar juara," kata pemain asal Uruguay ini. (art)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024