Madrid Catatkan Hal Baik dan Buruk Saat Kalahkan Villarreal

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid bisa meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal, di Estadio de la Ceramica, Senin dini hari WIB, 27 Februari 2017. Hasil positif diraih Madrid setelah kalah dari Valencia, beberapa hari lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan ini memperbaiki rekor buruk laga tandang Madrid sepanjang 2017. Dilansir dari Marca, skuat Zinedine Zidane sebelumnya hanya bisa meraih satu kali kemenangan saat jauh dari Santiago Bernabeu, yang diraih susah payah menghadapi Osasuna.

Namun, di laga lawan Villarreal, Madrid membuat catatan buruk lainnya. Los Blancos sudah dua kali berturut-turut, kebobolan dua gol dalam tempo hanya lima menit. Villarreal lebih dulu unggul 2-0 lewat Manuel Trigueros dan Cedric Bakambu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di Estadio de la Ceramica, Madrid kebobolan pada menit 50 dan 55. Sebelumnya, Simone Zaza dan Fabian Orellana membuat gol untuk Valencia, bahkan saat laga belum berjalan 10 menit.

Situasi lebih baik kali ini, kala Madrid bisa mengejar defisit gol, bahkan bangkit untuk meraih kemenangan. Menghadapi Valencia, mereka menyerah kalah 1-2. Walau membuat catatan buruk, ada catatan positif juga yang bisa dibuat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat Gareth Bale mencetak gol pertama ke gawang Villarreal, Los Blancos telah mencetak gol dalam 44 pertandingan berturut-turut. Mereka menyamai rekor yang sebelumnya dipegang Barcelona selama 73 tahun.

Jika kembali mencetak gol di laga berikutnya, Madrid akan mematahkan rekor yang dibuat rival abadi mereka itu antara musim 1942/1943 hingga 1943/1944. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024