Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim

Marcelo (kiri) jadi pembelian tersukses Real Madrid di bursa transfer musim dingin.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Marcelo, optimistis Los Blancos akan meraih gelar LaLiga pada akhir musim nanti. Hingga pekan 24 ini, Barcelona terus menempel ketat Madrid dengan selisih 1 poin. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid memimpin dengan 55 poin, dan Barcelona di peringkat 2 dengan 54 poin. Marcelo mengatakan, Madrid akan meraih gelar pertamanya sejak 2012 lalu. 

"Barcelona melakukan apa yang harus mereka lakukan, dengan bertemu dengan lawan yang sulit dan menang. Tapi, jika meraih kemenangan di sisa laga, maka gelar juara akan ada di tangan kami," kata Marcelo dikutip Soccerway.  

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Real Madrid masih menyimpan satu pertandingan tunda. Pertandingan Madrid vs Celta Vigo yang seharusnya digelar pada 6 Februari 2017, terpaksa ditunda karena cuaca buruk. 

Jika berhasil meraih kemenangan di pertandingan tersebut, maka Los Blancos akan memperlebar jarak. Hingga saat ini belum diketahui laga Celta Vigo vs Real Madrid kapan akan digelar.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Sementara itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan, merebut gelar LaLiga tidak akan berlangsung dengan mudah. 

"Ini akan sulit. Setiap lawan kami tentu saja ingin mempersulit. Kami tetap ingin selalu meraih tiga poin untuk bisa memenangkan gelar. Kami akan fokus dan terus meningkatkan permainan," tambah Ramos. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024