Kiper Villarreal Ditimpa Dua Kesialan di Laga Vs Real Madrid

Kiper Villarreal, Sergio Asenjo (kanan) saat turun di laga melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Villarreal dipaksa menelan kekalahan 2-3 saat menjamu Real Madrid di El Madrigal dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin 27 Februari 2017 dini hari WIB. Dalam laga tersebut, kiper Villarreal, Sergio Asenjo ditimpa dua kesialan.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Selain timnya mengalami kekalahan, Asenjo juga terpaksa ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit ke-35. Kiper berusia 27 tahun tersebut menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL).

"Villarreal ingin memberikan dukungan penuh kepada pemain, dan berharap yang terbaik untuknya sesegera mungkin," demikian pernyataan resmi klub, yang dikutip dari Sport.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

(Baca juga: Presiden Villarreal Klaim Wasit Bawa Oleh-oleh dari Madrid)

Akibat cedera tersebut, Asenjo diperkirakan bakal absen hingga musim 2016/2017 berakhir. Ini menjadi cedera parah yang kedua kali dialaminya selama berkarier profesional. Dua tahun lalu, dia juga mendapat cedera yang sama.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Kehilangan Asenjo menjadi pukulan telak bagi klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut. Sebab, skuat asuhan Fran Escriba sedang berjuang menembus empat besar klasemen.

Dari 24 pertandingan yang telah dilakoni, Villarreal sudah mengumpulkan 39 poin. Mereka berada di posisi ke-6 klasemen sementara LaLiga dengan membukukan 10 kemenangan, sembilan kali imbang, dan kalah di lima pertandingan. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024