Ada Messi di Balik Ditundanya Kontrak Baru Torres

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres, sudah tidak dibutuhkan lagi. Hal ini diutarakan oleh Presiden Los Colchoneros, Enrique Cerezo. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir Fourfourtwo, kontrak Torres dengan Atletico akan berakhir di ujung musim 2016/2017 ini, namun belum ada kejelasan mengenai masa depannya. Cerezo mengungkapkan jika ambisinya untuk mengejar Messi menjadi alasan utama kenapa kontrak Torres belum diperpanjang. 

"Saat ini kami sedang fokus untuk membawa Lionel Messi ke Vicente Calderon. Segala yang tidak berbau hal tersebut akan menjadi kebutuhan kedua bagi kami," kata Cerezo. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Torres di musim 2016/2017 tidak menunjukkan performa positif bersama Atletico. Di musim ini, dia baru menciptakan 5 gol dari 19 penampilan di ajang La Liga. 

Penampilannya terus merosot setelah memutuskan hengkang dari Liverpool di musim 2010/2011 lalu, dan bergabung dengan Chelsea. Bersama The Blues, dia hanya sukses menciptakan 20 gol dalam 4 musim. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Dia kemudian merapat ke AC Milan di musim 2014/2015 setelah dipermanenkan. Tak jauh berbeda, kontribusinya juga biasa-biasa saja setelah hanya dipercaya di 10 laga dan mencetak satu gol. 

Musim 2016/2017 menjadi musim kedua Torres resmi berseragam Atletico. Sejauh ini, dia sudah mencetak 16 gol dari 49 penampilan di ajang La Liga. (one)
 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024