Pemain Barcelona Tegaskan Dukungan untuk Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Barcelona mulai menemukan permainan terbaiknya di musim ini. Skuat asuhan Luis Enrique ini akhirnya sukses menempel ketat Real Madrid di klasemen sementara LaLiga dengan selisih satu poin saja.

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Selisih tersebut masih bisa bertambah jauh, karena Madrid memiliki satu pertandingan sisa melawan Celta Vigo. Akan tetapi, bagi Barcelona hal ini bisa menjadi suntikan motivasi tambahan.

(Baca juga: Pelatih Barcelona Enggan Bersimpati dengan Pemecatan Ranieri)

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

Pada pertandingan terakhir, Blaugrana mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Lionel Messi dan kawan-kawan mulai menemukan kepercayaan diri usai dibantai Paris Saint-Germain dengan skor 0-4 di Liga Champions.

Kekalahan telak tersebut sempat menimbulkan isu tak sedap terkait pemecatan Enrique. Namun, para pemain Barcelona memiliki pandangan lain. Andres Iniesta menegaskan jika rekan-rekannya masih betah ditangani oleh juru taktik berusia 46 tahun itu.

Presiden Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi dan Iniesta

"Kami masih berada dalam kapal yang sama, dan tetap memiliki tujuan yang sama. Pelatih bersama kami, dan kami bersama dengannya," tegas Iniesta, seperti dikutip dari Sport.

(Baca juga: Gara-gara Twitter, Bek Barcelona dan Madrid Ribut)

"Ketika menang, kami semua merayakan kemenangan. Dan ketika kalah, kami semua merepons kekalahan dengan cara bersama-sama," imbuhnya.

Dengan selisih poin yang tidak jauh lagi, Iniesta yakin ke depan Barcelona bisa tampil mengejutkan. Dia menegaskan akan mencoba mengambil setiap kesempatan yang ada agar bisa mencapai target juara LaLiga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya