Zidane Enggan Pikirkan Kontroversi Kemenangan Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan memikirkan kontroversi kemenangan timnya atas Villarreal. Dia tak mau mencampuri segala keputusan wasit dalam sebuah pertandingan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kemenangan Real Madrid lewat skor 3-2 atas Villarreal harus diwarnai kontroversi dengan keputusan wasit Gil Manzano. Di mana, wasit memberikan hadiah penalti pada Madrid karena menilai bek Bruno Soriano melakukan handsball.

Bruno mengungkapkan bila dia tidak ada unsur kesengajaan dalam menyentuh bola. Perihal kejadian tersebut, Zidane mengaku tidak melihat apakah itu handsball atau bukan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Para pemain (Madrid) mengatakan itu handsball. Saya tidak melihatnya dari sini, dan saya tidak akan pernah mencampuri keputusan wasit. Kami bermain lebih bagus di babak kedua," kata Zidane.

"Kami lebih banyak punya peluang dan akhirnya meraih tiga angka dari lawan yang sulit. Kami bahagia dengan ini," tuturnya, dilansir Goal International.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Atas kemenangan ini, Los Blancos menguasai puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 55 poin. Mereka unggul satu angka dari Barcelona yang berada di posisi kedua. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024