Real Madrid Incar Eks Guru Transfer AC Milan

Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut mantan guru transfer AC Milan Adriano Galliani. Dia akan ditawari jabatan sebagai Direktur Teknik Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Galliani menjadi guru transfer AC Milan selama 31 tahun. Dia direkrut presiden klub, Silvio Berlusconi, yang membeli klub tersebut pada era 1980-an.

Karena peran Galliani ini, Milan beberapa kali sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang. Di antaranya, Andrey Shevchenko, Kaka, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Berlusconi dan Galliani pun jadi aktor sukses Milan dalam tiga dekade terakhir. Namun, penjualan Milan ke perusahaan investasi China membuat Galliani hengkang dari Milan.

Dilansir Football Italia, Jumat 21 April 2017, status Galliani yang tengah “menganggur” itu dimanfaatkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang menawari dia jabatan direktur teknik.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar lain menyebutkan, Madrid juga sangat tertarik merekrut mantan direktur Milan, Ariedo Braido, yang kini bekerja di Barcelona. Keduanya dianggap bisa berkontribusi dalam mendatangkan pemain-pemain bintang ke Madrid. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024