Messi Akhiri Puasa Gol di Santiago Bernabeu

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Barcelona meraih kemenangan dramatis 3-2 saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico, Senin dinihari, 24 April 2017.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Messi menjadi bintang di laga ini setelah mencetak dua dari tiga gol kemenangan Barca. Menariknya, gol kemenangan Barcelona dicetak Messi di menit 90'+2.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 24 April 2017, dua gol di laga dinihari tadi membuat Messi sukses mengakhiri puasa gol di markas Real Madrid.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Sebelumnya, Messi selalu gagal mencetak gol saat Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu dalam tiga tahun terakhir, sejak terakhir kali dilakukan pada 23 Maret 2014.

Tambahan dua gol membuat Messi tercatat sudah mengoleksi sembilan gol di Bernabeu di ajang LaLiga. Jumlah golnya hanya kalah dari ikon Athletic Bilbao, Telmo Zarra.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Sementara itu, yang terpenting adalah, dengan kemenangan ini, Messi sukses membawa Barca menggeser Real Madri dari puncak klasemen sementara LaLiga.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024