Tingkah Laku Fans Madrid yang Bikin Sakit Hati

Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Laga El Classico antara Real Madrid vs Barcelona berakhir menyedihkan bagi Los Blancos. Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona 3-2, pada menit terakhir melalui megabintangnya Lionel Messi. 

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Messi mencetak dua gol pada laga tersebut, yaitu pada menit 33 dan 90. Laga tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin 24 April 2017. 

Selain membawa Barcelona mempermalukan seteru abadinya, dua gol ini menggenapkan jumlah 500 gol Messi bersama Barcelona di semua ajang. Messi juga mengakhiri puasa gol di Santiago Bernabeu. Messi terakhir kali mencetak gol pada 23 Maret 2014. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Namun, ada hal yang menarik saat Messi mencetak gol kemenangan bagi Barcelona. Seorang pendukung Real Madrid yang lengkap memakai jersey tim kesayangannya itu, malah bergembira usai Messi mencetak gol. 

Ia turut merayakan gol itu, dengan berdiri dari tempat duduk sambil mengangkat dua tangannya. Tentu saja apa yang dilakukan oleh fans Madrid tersebut sangat bertolak belakang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Foto fans tersebut kemudian menyebar di Twitter. Beberapa orang menanggapi foto tersebut dengan mengatakan, beauty of football. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya