Capello: Berusaha Cederai Messi, Real Madrid Kriminal

Real Madrid Kalah 2-3 dari Barcelona pada laga akhir pekan lalu, 23 April 2017.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Kritik keras dilontarkan Fabio Capello terhadap Real Madrid saat kalah 2-3 dari Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mantan pelatih Real Madrid itu menuding Sergio Ramos dan kawan-kawan punya niat jahat mencederai bintang Barcelona, Lionel Messi. Aksi yang menjurus aksi kriminal. 

"Setiap El Clasico di Bernabeu, para pemain Madrid selalu berusaha mencederai Messi. Dan aksi Ramos jelas kartu merah," kata Capello dilansir Sport, Selasa 25 April 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Anda hanya cukup melihat mereka (Madrid) bermain. Lihat pelanggaran yang mereka lakukan, itu aksi kriminal. Ramos pantas diusir wasit," lanjutnya.

Selain mengkritik Madrid, Capello memuji performa apik Messi. Dia tanpa ragu menyebut Messi pemain jenius, sementara pemain top lainnya hanya pemain hebat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Luarbiasa melihat apa yang dia lakukan. Dia menopang tim di pundaknya. Dia jenius. Dan di El Clasico kali ini, dia melakukan apa yang belum saya lihat sebelumnya," kata Capello.

Di El Clasico akhir pekan lalu, Messi tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Padahal di laga ini, Messi menjadi target kawalan ketat para pemain Madrid. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024