Makna di Balik Selebrasi Gol Messi di Markas Real Madrid

Real Madrid Kalah 2-3 dari Barcelona
Sumber :
  • Reuters/Stringer

VIVA.co.id – Barcelona meraih kemenangan dramatis 3-2 saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico, Senin dinihari, 24 April 2017.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Messi menjadi bintang di laga ini setelah mencetak dua dari tiga gol kemenangan Barca. Menariknya, gol kemenangan Barcelona dicetak Messi di menit 90'+2.

Usai mencetak gol penentu kemenangan, Messi pun melakukan selebrasi unik. Dia melepas kostum yang dia kenakan dan dibentangkan di hadapannya ke arah suporter.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Laman olahraga Spanyol, Marca, meyakini selebrasi gol tersebut tidak direncanakan sebelumnya oleh Messi. Tapi, pemain asal Argentina itu melakukannya dengan spontan.

Selebrasi itu disinyalir menjadi ekspresi kemarahan Messi setelah menjalani laga berat. Sebab, dia kerap menjadi sasaran pelanggaran para pemain Madrid sepanjang laga.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Saat mencetak gol penentu di akhir laga, dia spontan meluapkan amarahnya dengan membentangkan kostumnya ke arah ribuan suporter yang memadati Bernabeu.

Kemenangan ini sangat berarti besar buat Barcelona. Sebab, mereka sukses menggusur Real Madrid dari puncak klasemen sementara LaLiga. (art)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024