Ucapan Kemarahan Ronaldo Usai Messi Cetak Gol Kemenangan

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain Real Madrid yang terlihat cukup kesal dengan kekalahan timnya dari Barcelona, Senin, 24 April 2017. Bintang Los Blancos itu terlihat marah saat Lionel Messi mencetak gol penentu kemenangan Barcelona.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro di menit 28. Namun, Barca mampu membalasnya lima menit kemudian lewat Messi.

Barcelona akhirnya berbalik unggul di menit 73 lewat gol Ivan Rakitic. Madrid yang bermain dengan 10 pemain usai dikartu merahnya Sergio Ramos di menit 77, berhasil menyamakan kedudukan di menit 85.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Gol penyeimbang El Real dicetak oleh James Rodriguez menit 85. Hingga akhirnya, Messi berhasil mencetak gol penentu kemenangan Barcelona di menit 92 dan membawa timnya menang 3-2.

Usai gol tersebut, Ronaldo yang saat itu berada di tepi lapangan memperlihatkan ekspresi penuh kekesalan. Dia melakukan gestur yang penuh amarah, sembari meneriakkan kata-kata yang tampak ditujukan pada seorang rekan setimnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Harusnya kamu melanggarnya saja!" tulis AS, menyebut isi teriakan kemarahan Ronaldo itu. Kabarnya, kemarahan itu ditujukan kepada Marcelo, yang berada dekat dari Sergi Roberto.

Sebab, mungkin gol Messi takkan tercipta bila Roberto dilanggar oleh Marcelo. Usai laga Marcelo pun menyatakan, "Saya terima disalahkan karena tidak menghentikan Sergi Roberto." (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024