Kalah di El Clasico, Real Madrid dalam Tekanan

Dua bintang Barcelona, Ivan Rakitic (kiri) dan Luis Suarez.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Barcelona meraih kemenangan penting akhir pekan lalu. Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari kemarin.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Kemenangan ini membuat Barcelona menggeser Real Madrid dari puncak klasemen sementara LaLiga. Meski memiliki poin sama (75 poin), Barcelona unggul head to head.

Striker Barcelona Luis Suarez menilai El Real kini di bawah tekanan. Sebab, Madrid sebelumnya sempat memuncaki klasemen cukup lama. Namun, kini harus turun.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Kami membutuhkan kemenangan ini untuk mengubah situasi (posisi klasemen). Dengan kemenangan kami ini, Madrid mendapat tekanan lebih," kata Suarez dilansir as.com.

"Sepakbola seperti permainan roulette (roda nasib). Dan saat ini situasi menguntungkan kami. Ini situasi yang harus kami nikmati," kata striker asal Uruguay itu.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Suarez pun tidak lupa memuji rekan setimnya, Lionel Messi, yang jadi pahlawan kemenangan dengan mencetak dua gol. "Fans pasti sangat menikmati permainan Leo," kata Suarez. (art)

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024