Terungkap, Teriakan Marah Ronaldo saat Messi Cetak Gol

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Ekspresi kekecewaan ditunjukkan oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat Lionel Messi mencetak gol kemenangan Barcelona dalam duel El Clasico, akhir pekan lalu. Tak hanya kecewa, Ronaldo juga terlihat memarahi rekan-rekannya ketika Messi mampu menjebol gawang Madrid.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Patut untuk ditelusuri, sebenarnya apa yang dikatakan oleh Ronaldo kepada seluruh rekannya. Sebab, CR7 terlihat begitu kecewa dengan rekan-rekannya.

Media Spanyol ternama, AS, mulai menunjukkan kebolehannya dalam menganalisis gerak mulut seseorang. Menggunakan jasa jurnalisnya yang ahli dalam gerak mulut, AS memiliki kesimpulan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Ronaldo, disebut mereka, melontarkan pernyataan yang sebenarnya hanya bernada protes. "Kalian seharusnya melanggar dia," begitu hasil analisis AS.

Ekspresi marah Cristiano Ronaldo saat lihat gol kemenangan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Madrid harus menelan kekalahan dari Barca setelah melakoni drama lima gol. Kekalahan tersebut membuat perburuan gelar LaLiga semakin seru.

Kini, Los Blancos dan Azulgrana sama-sama mengoleksi 75 poin. Tapi, Madrid masih punya satu laga tabungan. (hd)

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024