Madrid Sarangkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Deportivo

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Real Madrid raih kemenangan atas Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan LaLiga di Estadio Municipal de Riazor, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. El Real mengunci kemenangan dengan skor 6-2.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid langsung mencetak gol kala laga baru berjalan satu menit. Gol pembuka ini dicetak oleh Alvaro Morta, yang memanfaatkan umpan terobosan dari Isco.

Unggul 1-0 membuat Madrid kian percaya diri melakukan tekanan ke pertahanan tuan rumah. Hasilnya, pasukan Zinedine Zidane ini sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 13 melalui gol James Rodriguez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mendapat umpan dari Lucas Vazquez, James langsung melepaskan sontekan kaki kirinya yang membuat bola mulus masuk ke gawang Germain Lux. Los Blancos mulai mengendurkan serangan, dan hal ini mampu dimanfaatkan Deportivo.

Pada menit 35, tim tuan rumah membuat skor menjadi 1-2 lewat gol Florin Andone. Golnya ke gawang Madrid memanfaatkan assist dari Gael Kakuta.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selang empat menit kemudian, Deportivo kembali mengancam gawang Madrid. Namun, bola dari tendangan keras dari Carles Gol masih bisa ditepis dengan baik oleh Kiko Casilla.

Jelang turun minum, Madrid berhasil menambah gol kembali lewat Lucas Vazquez. Skor pun menjadi 3-1 untuk keunggulan Los Blancos dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Madrid makin memperlebar kedudukan menjadi 4-1 di menit 66. Gol keempat ini dicetak kembali Rodriguez, yang yang memanfaatkan umpan tarik dari Morata.

Madrid kian terbendung dengan menjadikan skor 5-1 di menit 77 lewat gol Isco. Deportivo coba memperkecil kedudukan menjadi 2-5 usai Joselu sukses membobol gawang Casilla.

Los Blancos langsung memberikan gol balasan di menit 87, kali Casemiro yang memasukkan namanya di papan skor. Skor menjadi 6-2 dan tak berubah hingga laga usai, Madrid pun keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan.

Atas kemenangan ini, Madrid sukses menyamai poin Barcelona yang berada di puncak klasemen LaLiga dengan 78 poin. Kondisi ini membuat persaingan perebutan gelar juara makin memanas.

Susunan Pemain
Deportivo La Coruna: Germain Lux (Przemyslaw Tyton '46), Sidnei Rechel, Luisinho Carlos, Alejandro Arribas, Alex Bergantinos, Guilherme, Emre Colak, Juanfran Fuertes, Carles Gil (Jose Luis '57), Gael Kakuta (Fernando Navarro '46), Florin Andone

Real Madrid: Kiko Casilla, Marcelo, Danilo Luiz, Jose Ignacio, Raphael Varane (Alvaro Tejero '88), James Rodriguez, Isco (Casemiro '79), Mateo Kovacic, Marco Asensio (Mariano Mejia '79), Alvaro Morata, Lucas Vazquez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya