Ronaldo Bisa Jadi Kartu Truf Penantian Panjang Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid berpotensi meraih dua gelar di musim ini. Mereka masih berpeluang untuk menjuarai LaLiga dan Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kubu Madrid tentunya akan bekerja mati-matian demi mencapai prestasi tersebut. Sebab, meraih double winners di musim ini, Madrid bisa mengakhiri penantian panjangnya.

Selama 59 tahun, data dari Marca, Madrid belum pernah meraih double winners. Terakhir, Madrid menyabet double winners pada 1958 lalu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Demi mencapai target tersebut, Madrid tentunya mengandalkan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Sejak awal musim, Ronaldo ternyata sudah disiapkan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk bisa menjadi kartu truf Madrid demi menyabet prestasi ini.

Zidane selalu merotasi Ronaldo di beberapa laga. Itu dilakukan Zizou agar kebugaran Ronaldo terjaga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kebijakan tersebut juga berdampak pada munculnya peak performance Ronaldo di akhir musim. Itu sudah terbukti sejak musim lalu.

Andai Madrid meraih double winners, Ronaldo juga dipastikan mencatatkan rekor. Dia akan menorehkan double winners pertamanya bersama Real Madrid. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024