Panaskan Tensi, Gelandang Barca Beri 'Doa Buruk' Buat Madrid

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, kembali memanaskan persaingan antara timnya dengan Real Madrid. Dia tak segan mendoakan hasil buruk untuk Los Blancos di dua laga tersisa.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Hingga pekan terakhir, kedua tim masih bersaing untuk memperebutkan gelar juara LaLiga. Saat ini, Barca juga masih menempati posisi puncak lantaran unggul head to head kontra Los Blancos meski memiliki poin yang sama (87).

Kendati demikian, Madrid lebih berpeluang mengangkat trofi pada akhir musim ini. Sebab, armada Zinedine Zidane masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan Barca.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Cristiano Ronaldo cs baru akan menghadapi Celta Vigo pada tengah pekan ini dan akan bersua Malaga di laga pamungkas. Untuk itu, Rakitic pun mendoakan Madrid agar terpeleset di dua laga tersisa.

"Tentu saja Real Madrid masih bisa tergelincir di kandang Celta Vigo dan Malaga. Selalu sulit saat bermain di sana," ucap pria asal Kroasia dikutip Marca.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Rakitic memiliki alasan kuat di balik komentarnya tersebut. Sebab, El Barca pernah kalah saat bertandang ke markas Celta Vigo pada Oktober 2016 lalu. Maka itu, mantan pemain Sevilla berharap Madrid mendapatkan nasib yang sama.

"Kami akan menunggu sebuah kesalahan dan mudah-mudahan itu akan terjadi pada tengah pekan ini. Tapi, kami tetap harus fokus pada diri kami sendiri," katanya.

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024