Gareth Bale Tolak Chelsea dan Pilih MU

Selebrasi pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United daripada Chelsea jika harus meninggalkan Santiago Bernabeu. Bahkan, Bale telah mengungkapkan hal itu kepada Presiden Real Madrid. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip dari Mirror, spekulasi kepindahan Bale di Spanyol kembali menghangat. Di mana pemain internasional Wales ini akan memilih kembali ke Premier League. 

Pemain berusia 27 tahun ini pada Oktober lalu dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022, dengan gaji £250.000 (sekitar Rp4,2 miliar) per pekan. Sayangnya, musim ini, Bale lebih banyak berkutat dengan cedera. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bale telah memasuki musim ketiga di Santiago Bernabeu, sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur. Namun, Los Blancos kini mulai kehilangan kesabaran, terutama setelah adanya tawaran potensial untuk Eden Hazard (Chelsea) dan Kylian Mbappe (AS Monaco). 

"Agen pemain sudah mulai bernegosiasi dengan klub Inggris, setelah merasa terganggu dengan reaksi ketika Bale cedera," kata sebuah sumber. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Alasan Bale memilih Old Trafford adalah karena ingin bekerja sama dengan Jose Mourinho. Bale dikabarkan juga tidak tertarik untuk kembali ke White Hart Lane. 

Musim ini, Bale hanya bermain 26 kali, dan mencetak 9 gol bagi Real Madrid. Bale pernah absen selama tiga bulan pada November tahun lalu, karena cedera pergelangan kaki.

Bale dikabarkan juga belum pasti bisa dimainkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada final Liga Champions, 3 Juni 2017 nanti melawan Juventus. Final Liga Champions akan berlangsung di Cardiff, Wales. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya