Real Madrid, Si Jago Tandang

Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Balaidos menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Kamis dinihari WIB, 17 Mei 2017. Ini menjadi laga krusial buat Madrid.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

El Real wajib menang demi menjaga peluang juara LaLiga. Menyisakan dua pertandingan lagi, Madrid masih ada di posisi dua klasemen sementara LaLiga, di bawah Barcelona.

Dan berlaga di kandang lawan sepertinya tidak terlalu menakutkan buat Madrid. Sebab, di LaLiga musim ini, El Real justru tampil lebih tajam di kandang lawan daripada di kandang sendiri.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dilansir Marca, Rabu 17 Mei 2017, Madrid total mencetak 52 gol (2,5 gol per laga) di kandang lawan di LaLiga musim ini dan mencetak 48 gol (3,05 gol per laga) di Santiago Bernabeu.

Jumlah 52 gol Madrid di kandang lawan ini menyamai pencapaian Barcelona di musim 2013. Dengan dua laga tersisa, Madrid berpeluang membuat rekor baru.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Saat ini, rekor gol tandang Madrid dipegang pelatih Carlo Ancelotti saat membawa Cristiano Ronaldo cs mencetak 53 gol di laga tandang di LaLiga musim 2015. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024