Madrid Selangkah Lagi Juara LaLiga, Ini Kata Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat melawan Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Real Madrid tinggal selangkah lagi juara LaLiga musim ini. Madrid hanya butuh hasil imbang pada laga pamungkas nanti, namun Cristiano Ronaldo menegaskan timnya takkan bermain aman.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Madrid berhasil merebut puncak klasemen LaLiga dari Barcelona usai menang 4-1 atas Celta Vigo pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane kini mengemas 90 poin dari 37 pertandingan.

Los Blancos unggul tiga angka dari Barcelona di posisi dua. Dengan satu pertandingan tersisa, Madrid hanya butuh hasil imbang di markas Malaga pada Senin 22 Mei mendatang, untuk menyegel gelar juara.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Sementara Barcelona baru akan jadi juara jika menang atas Eibar di laga terakhir, dan Madrid menelan kekalahan. Akan tetapi, Ronaldo menyatakan bila Madrid akan tetapi menuntaskan kompetisi dengan kemenangan.

"Kami harus melaju sampai akhir, pertandingan sangat bagus dan kami bermain dengan baik, tapi kami tahu Malaga kuat di kandang. Kami harus membidik kemenangan," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Kami hanya bertanding untuk menang, targetnya selalu menang, kami tahu mereka bagus, tapi kami Real Madrid. Kami yang terbaik dan kami ingin jadi juara," sambungnya.

Ronaldo juga menambahkan bila Madrid kini fokus kepada LaLiga. Baru akan berkonsentrasi pada final Liga Champions kontra Juventus pada 3 Juni mendatang.

"Real hanya berpikir soal hari Minggu, dan untuk final Liga Champions kami akan punya waktu untuk mempersiapkannya dengan baik," kata eks pemain Manchester United ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya