Kontroversi Wasit Iringi Kemenangan Madrid Atas Celta Vigo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat melawan Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kemenangan 4-1 Real Madrid atas Celta Vigo diiringi kontroversi buruknya kualitas wasit. Suporter tim tuan rumah bahkan selalu meneriakkan kata-kata yang bertendensi menyerang sang pengadil.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dilansir Sport, wasit Martinez Munuera membuat keputusan yang merugikan bagi Celta. Yang paling mencolok adalah saat dia mengusir keluar Iago Aspas karena kartu kuning kedua.

Munuera menganggap Aspas sengaja melakukan diving saat dilanggar Sergio Ramos dalam kotak penalti. Dan parahnya lagi, selang beberapa menit kemudian Cristiano Ronaldo yang melakukan diving.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

(Baca juga: Fakta Menarik Real Madrid Usai Benamkan Celta Vigo)

Akan tetapi, Munuera tidak memberikan kartu kepada megabintang Madrid tersebut. Dan tentu saja semua suporter yang berada di tribun langsung memakinya.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Kartu kuning pertama yang diterima Aspas juga masih menjadi perdebatan. Saat itu dia melakukan protes kepada wasit karena melihat Raphael Varane menyentuh bola dengan tangan.

Berkat kemenangan ini, Los Blancos hanya butuh hasil imbang di pertandingan terakhir untuk memastikan gelar juara LaLiga 2016/2017. Madrid sejauh ini mengumpulkan 90 poin dari 37 pertandingan. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024