Lawan Malaga, Zidane: Madrid Menatap Laga Tersulit

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Real Madrid tinggal selangkah lagi juara LaLiga musim ini. Madrid hanya butuh hasil imbang pada laga pamungkas nanti kontra Malaga, namun pelatih Zinedine Zidane menilai itu bakal menjadi laga tersulit.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid berhasil merebut puncak klasemen LaLiga dari Barcelona usai menang 4-1 atas Celta Vigo pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo cs kini mengemas 90 poin dari 37 pertandingan.

Los Blancos unggul tiga angka dari Barcelona di posisi dua. Dengan satu pertandingan tersisa, Madrid hanya butuh hasil imbang di markas Malaga pada Senin 22 Mei mendatang, untuk menyegel gelar juara.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara Barcelona baru akan jadi juara jika menang atas Eibar di laga terakhir, dan Madrid menelan kekalahan. Zidane menyatakan bila timnya sudah mulai menatap laga kontra Malaga tersebut.

"Kami sekarang menatap tugas tersulit. Tim harus pulih dengan benar mengingat kami bermain habis-habisan di dua pertandingan terakhir," kata Zidane dilansir Marca.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Masih ada satu laga yang harus diselesaikan dan kami butuh satu poin. Liga belum berakhir, masih ada pertandingan terakhir dan duel akan berjalan sengit seperti yang terjadi di Vigo," sambungnya.

Walau begitu, Zidane menegaskan bila pasukannya akan bermain seperti biasanya. "Kami akan bermain seperti biasanya, duel bakal berjalan sulit memang, namun kami akan menang," ujar pelatih asal Prancis ini. (ase)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024