Messi Desak Barcelona Jual Pemain Ini

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen (23)
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Thomas Vermaelen disinyalir tidak punya masa depan lagi di Barcelona. Musim panas ini, Vermaelen kembali ke Barcelona setelah selesai dipinjamkan ke AS Roma sepanjang musim ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Meski demikian, pemain internasional Belgia itu diyakini tidak memiliki tempat di Barcelona. Bintang Barcelona, Lionel Messi, bahkan meminta dia untuk pergi di akhir musim ini.

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Mei 2017, dua pemain berpengaruh Barcelona, Messi dan Gerard Pique, meminta manajemen klub untuk segera menjual Vermaelen.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Messi dan Pique menganggap mantan kapten Arsenal yang kini berusia 31 tahun tersebut tidak bisa menjadi solusi buat lini pertahanan Barcelona di musim depan.

Sementara itu, kontrak Vermaelen masih tersisa dua tahun lagi. Pemain berposisi bek tengah itu dibeli Barcelona dari Arsenal pada 2014 seharga £15 juta.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Sayangnya, performa Vermaelen tidak sesuai harapan Barcelona. Dia hanya bermain 11 kali dalam dua musim (2014-2016) sebelum akhirnya dipinjamkan ke AS Roma, musim ini. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024