Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Koke

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan gol bersama Koke
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA.co.id – Atletico Madrid resmi memperpanjang kontrak gelandang andalan, Koke. Pemilik nama lengkap Jorge Resurrección Merodio ini menandatangani kontrak hingga 7 tahun mendatang, atau hingga Juni 2024.

Intip Potret Menggoda 5 WAGs Timnas Spanyol, Nomor 3 Awalnya Pelayan di Klub Malam

Koke sebenarnya masih punya dua tahun kontrak tersisa bersama Los Colchoneros. Namun, dia sempat mengutarakan keinginan pensiun bersama klub masa kecilnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Ini merupakan berita yang luar biasa untuk fans Los Rojiblancos. Koke menunjukkan dirinya seorang Atletico," kata direktur olahraga Atletico,  Jose Luis Perez Caminero seperti dilansir Soccerway.

"Dia merupakan pemimpin dalam tim ini dan muncul sejak usia yang sangat muda dari akademi kami. Jadi, mengetahui bahwa dia akan terus bersama kami dalam beberapa tahun ke depan, adalah berita terbaik," tegasnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Koke merupakan produk akademi Atletico. Dia bergabung dengan Los Colchoneros saat baru berusia 8 tahun, lalu melakoni debut di tim utama di usia 17 tahun, saat menghadapi Barcelona di Camp Nou, September 2009.

Total, dia sudah tampil dalam 323 penampilan bersama Atleti dengan torehan 28 gol. Pemain 25 tahun ini menjadi sosok kunci Atletico dalam meraup berbagai gelar, termasuk Liga Europa 2012, Copa del Rey 2013, dan LaLiga 2013-14.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

Atletico Madrid Waspada, Diego Simeone Sanjung Inter Milan Termasuk Tim Terbaik di Eropa

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan laga babak 16 besar Liga Champions melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza merupakan laga sulit.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024