Pique Santai Tanggapi Hinaan Para Pemain Real Madrid

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id - Nama Gerard Pique terdengar dalam perayaan para pemain Real Madrid menjuarai LaLiga. Beberapa pemain Los Blancos memberikan hinaan kepada bek Barcelona tersebut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid melakukan parade dengan bus atap terbuka, dan beberapa pemain diberi kesempatan untuk memberikan sambutan kepada fans. Namun, Dani Carvajal diduga bersama para suporter menyanyikan lirik yang menghina Pique.

"Pique, kamu bajingan, salut untuk sang juara," demikian nyanyian pemain dan suporter Madrid, seperti dikutip dari Marca.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Video perayaan juara Madrid ini menyebar di media massa. Dan Dani menjadi pemain yang paling dikecam publik Catalan. Bukan kali ini saja dia berulah, karena pada El Clasico di Estadio Camp Nou, Desember 2016 lalu dia juga mengacungkan jari tengah.

Akan tetapi, Pique mengaku santai menanggapi hinaan para pemain Madrid di perayaan tersebut. Ia memahami bila para rivalnya tengah dalam euforia dan tak butuh permintaan maaf dari pemain Madrid.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Tidak, saya tidak tersinggung sama sekali. Tak perlu ada pemain Madrid yang meminta maaf kepada saya. Saya sudah berbicara kepada Dani Carvajal. Ini normal saja, mereka sedang bahagia dan mereka harus merayakannya," ujar Pique kepada AS.

Pique memang kerap terlibat adu komentar dengan pemain dari rival timnya tersebut. Bek timnas Spanyol tersebut juga kerap memberikan kritik pedas kepada skuat asuhan Zinedine Zidane itu. (mus)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024