Pepe Merengek Minta Diperpanjang Kontrak

Mantan bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pemain bertahan milik Real Madrid, Pepe masih menunggu kejelasan mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Hingga saat ini pihak klub belum mau membahas kontraknya. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir ESPN, kontrak sang pemain akan berakhir di akhir musim 2016/2017. Pepe mengaku geram dan berharap Madrid mau memberikan kejelasan. 

Di musim 2016/2017, posisi Pepe perlahan terpinggirkan. Dia gagal bersaing dengan dua palang pintu Madrid, Raphael Varane dan Nacho Fernandez. Tercatat, Pepe hanya dipercaya turun di 13 laga musim ini. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Final Liga Champions akan dihelat pada awal Juni 2017 mendatang. Dan saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2017 mendatang," kata Pepe. 

"Saya selalu mengatakan jika saya akan menunggu mereka hingga detik akhir. Saya senang dan saya berharap bisa tampil ketika menghadapi Juventus. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kabar berhembus jika Inter akan memanfaatkan status Pepe dengan Madrid. Inter bahkan sudah menawarkan gaji sebesar empat juta euro per musim atau setara dengan Rp6 miliar. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024