Ternyata Bukan Ronaldo Pemain Terbaik Madrid Musim Ini

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo tak bisa disangkal merupakan pemain andalan dan punya kontribusi besar atas pretasi Real Madrid. Namun siapa sangka, musim ini dia tidak menjadi pemain favorit pilihan fans.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Situs resmi Madrid mengumumkan, penghargaan pemain terbaik veris fans adalah gelandang serang Isco Alarcon. Dia sekarang berhak menggondol trofi Mahou Cinco Estrellas karena mendapat suara terbanyak dari para pengguna media sosial.

Sebenarnya ini bukan hal yang mengejutkan pula. Isco memang memiliki kontribusi besar dalam sukses Madrid merebut titel LaLiga untuk pertama kali setelah lima tahun dan lolos ke final Liga Champions.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sepanjang musim ini Isco juga sudah tiga menyabar predikat pemain terbaik bulanan di Madrid, yakni pada November, Februari dan April. Dia tampil sebanyak 41 kali serta menyumbang 11 dan tujuh assist.

Musim ini bisa dibilang menjadi yang terbaik buat Isco sejak bergabung ke Santiago Bernabeu empat tahun silam dari Malaga. Diketahui, baru sekarang dia mendapat kepercayaan selalu masuk skuat utama.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sebelumnya Isco lebih sering menjadi pengganti. Bahkan, pada awal musim, dia sempat santer diberitakan bakalan didepak dari Madrid.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024