Real Madrid Lebih Menggoda Ketimbang Barcelona

Striker anyar Real Madrid, Vinicius Junior.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Bursa transfer LaLiga sudah mulai menggeliat. Real Madrid memenangkan persaingan mendapatkan pemain muda asal Brasil, Vinicius Junior.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Masih berusia 16 tahun, pemain dengan posisi penyerang sayap tersebut sudah dibanderol dengan harga mahal. Madrid dikabarkan mendapatkan tanda tangan Junior dengan mahar Rp671 miliar.

Yang lebih panas lagi, rupanya tawaran yang diajukan Barcelona lebih tinggi dari itu, Namun, Madrid memiliki daya tarik lebih tinggi bagi Junior, alhasil dia menolak pinangan klub asal Catalan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Barcelona menawarkan lebih banyak uang ketimbang Madrid, dan pemain pasti ingin mendapatkan yang lebih banyak," kata Frederico Pena, agen dari Junior, seperti dikutip dari Marca.

"Tetapi, kami lebih senang bekerja sama dengan Madrid, karena Junior lebih cocok dengan proyek yang ditawarkan. Beberapa orang percaya, dia memilih Madrid karena uang, tetapi mereka salah," tambahnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Alasan utama Junior ingin datang ke Madrid, lebih karena program pengembangan yang ditawarkan jauh lebih menarik. Dalam kontrak dikatakan sang agen, posisi pemain diuntungkan. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024