Tumbal Copa del Rey, Kepala Gelandang Barcelona Dijahit

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Barcelona meraih trofi Copa del Rey. Mereka mengalahkan Deportivo Alaves pada partai final di Vicente Calderon, Sabtu 27 Mei 2017.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sayangnya, harus ada tumbal atas keberhasilan Barcelona itu. Gelandang Javier Mascherano mengalami cedera di kepala dan lutut.

Mascherano mengalami benturan dengan Marcos Llorente di menit 8. Kepalanya pun bersimbah darah dan terlihat sempat tak sadarkan diri sejenak.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Dia kemudian langsung ditarik keluar, digantikan Andre Gomes. Usai laga, pihak klub mengumumkan bahwa Mascherano mendapatkan beberapa jahitan karena luka sobek di kening. Lebih dari itu, ternyata karena salah jatuh saat berduel udara, pemain asal Argentina tersebut juga menderita cedera lutut.

Dikutip Sport, Los Azulgranas lalu melakukan analisa lanjutan atas cedera Mascherano. Dan dipastikan dia harus menjalani perawatan hingga enam pekan ke depan untuk menyembuhkan cedera lututnya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Sementara itu, dari Alaves, Llorente juga dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan. Dia masih sempat bermain penuh. Tindakan tersebut hanya jaga-jaga kalau si pemain mengalami cedera yang tak terduga. Hasilnya, pemain pinjaman dari Real Madrid itu dinyatakan baik-baik saja. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024