Kontrak Diperpanjang Atletico, Griezmann Minta Maaf

Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Jeremy Lee

VIVA.co.id – Antoine Griezmann sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid. Usai sepakat menambah masa baktinya, penyerang berpaspor Prancis ini meminta maaf kepada seluruh pihak, termasuk fans Atletico.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajemen Los Rojiblancos secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak lewat situs klub, Atleticodemadrid.com. Eks bintang Real Sociedad itu akan tetap berseragam Atletico hingga tahun 2022 mendatang.

Perpanjangan kontrak Griezmann memupus ambisi raksasa Inggris, Manchester United, yang beberapa waktu terakhir gencar dikabarkan bakal membajaknya. Kontrak baru juga memagari Griezmann dari kejaran klub elite lainnya semisal Chelsea dan Arsenal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Usai menandatangani kontrak, Griezmann angkat bicara. Penyerang Timnas Prancis ini meminta maaf kepada seluruh pihak, termasuk fans, terkait rumor hengkang ke MU.

"Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah meminta maaf kepada semua orang yang salah paham dengan pernyataan saya (ingin hengkang). Mungkin, saya mengekspresikan diri saya dengan buruk. Atau, seseorang ingin membuat berita di mana itu tidak benar," ujar Griezmann dikutip Atleticodemadrid.com.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua telah memberikan yang terbaik bagi saya di lapangan, sebagaimana mestinya. Sekarang, saya ingin beristirahat beberapa hari untuk pemulihan, dan kembali bersama rekan satu tim saya," katanya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022