Suarez: Bellerin Ingin ke Barcelona

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • Reuters / Darren Staple

VIVA.co.id - Pemain Barcelona, Denis Suarez, mengungkapkan bila Hector Bellerin ingin hijrah ke Camp Nou. Dia pun berharap kedatangan bek Arsenal tersebut bisa terwujud.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Bellerin memang menjadi pemain yang sering dikaitkan dengan Barcelona, belakangan ini. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran untuk bek berusia 22 tahun tersebut.

Terlebih, Arsenal menyatakan tidak akan melepas Bellerin pada jendela transfer musim panas. Namun, Suarez mengungkapkan bila mantan rekannya di La Masia tersebut ingin membela Barcelona.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Saya telah berbicara dengannya dan di satu sisi dia ingin sekali datang ke sini dan di sisi lainnya dia masih terikat dengan Arsenal," kata Denis Suarez kepada Catalunya Radio.

"Saya berharap dia bisa datang. Dia, dirinya sendiri, bahkan tk tahu apa yang akan terjadi pada musim panas ini," tuturnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bellerin sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2022 mendatang. Akan tetapi, peluang Bellerin untuk pergi cukup terbuka karena Arsenal tidak akan bermain di ajang Liga Champions musim depan.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024