Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 11:17 WIB
  • Diam-diam, Barcelona Temui Agen Bintang PSG di Ibiza

  • Oleh
    • Anang Fajar
Diam-diam, Barcelona Temui Agen Bintang PSG di Ibiza
Photo :
  • Reuters / Benoit Tessier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

VIVA.co.id – Di bursa transfer musim panas, klub raksasa LaLiga, Barcelona, "bergerilya" demi mendapat pemain incaran. Targetnya kali ini adalah bintang Paris Saint Germain, Marco Verratti.

Dikutip The Sun, agen Verratti sudah menggelar pertemuan rahasia. Kedua belah pihak bertemu untuk membicarakan proses transfer di Ibiza, Spanyol.

Belakangan, Verratti memang deras dikaitkan dengan Blaugrana (julukan Barcelona). Dana sekitar 132 juta pound, ditengarai siap digelontorkan manajemen Bacelona demi tanda tangan pemain asal Italia tersebut

Jika hal tersebut nantinya benar terjadi, maka Verratti akan menyandang status sebagai pemain termahal dunia, mengalahkan harga dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Pogba diboyong MU dari Juventus dengan banderol 89 juta pound.

Beberapa media Spanyol mengklaim kalau pertemuan dua pihak dihadiri oleh Donato Di Campli (agen Verratti) dan Direktur Barcelona, Javier Bordas. Keduanya melangsungkan pertemuan santai yang "dibungkus" dengan liburan musim panas.

Verratti beberapa waktu lalu sudah menyatakan bersedia untuk meninggalkan Les Parisiens. Hal ini memungkinkan kesempatan transfer akan tercapai dalam waktu dekat.

Sosok Verratti sangat diinginkan Barcelona di dalam skuat. Dia disebut sebagai suksesor tepat bagi seorang Andres Iniesta, yang saat ini sudah berusia 33 tahun. (one)