Buntut Kasus Pajak, Ronaldo Putuskan Tinggalkan Madrid?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Jelang tampil bersama Timnas Portugal di Piala Konfederasi, Cristiano Ronaldo, bertubi-tubi diterpa isu miring. Setelah dilaporkan terlibat kasus pajak, kini dia ramai diberitakan hendak meninggalkan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sontak kabar tersebut membuat heboh. Adalah media Portugal, Abola yang pertama menghembuskan cerita tersebut.

Disebutkan bahwa Ronaldo memilih hengkang dari Madrid karena kecewa dengan tudingan kejahatan pajak yang diadukan oleh jaksa di Spanyol. Dia kabarnya sudah berbicara dengan Presiden Florentino Perez dan menyebut keputusan itu sudah tidak bisa diubah lagi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Madrid sendiri sebenarnya sudah menyatakan dukungan kepada Ronaldo terkait masalah hukum yang dihadapi. Tapi apa mau dikata, sang pemain sudah terlanjur kecewa dengan hukum di Spanyol.

Isu tentang kepindahan Ronaldo sebenarnya bukan hal baru. Hampir setiap musim dia disebut-sebut bakal hengkang dari Los Blancos. Malah pekan lalu, pihak Madrid sempat mengumumkan bahwa memang ada tawaran seharga €180 juta yang diajukan tim peminat jasa CR7.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024