Ronaldo Berniat Tinggalkan Madrid Sejak 2 Bulan Lalu

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Isu soal keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid langsung membuat heboh. Berbagai cerita pun mulai bermunculan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah, bahwa Ronaldo sudah membuat keputusan tersebut sebelum tampil di final Liga Champions. Dia telah mengungkapkan keinginan hengkang kepada sang agen Jorge Mendes.

Media Portugal, Abola yang pertama mengungkap niatan Ronaldo. Disebutkan sang pemain terbaik dunia kecewa dengan hukum di Spanyol yang sekarang membuatnya terjerat dalam kasus dugaan pengemplangan pajak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara media Spanyol, AS, menulis, Ronaldo sebenarnya sudah mengambil keputusan sejak dua bulan silam. Cuma, kala itu sang agen masih bisa meredam agar CR7 tidak bicara apa pun sampai akhir musim.

Karena menghargai klub, Ronaldo setuju dengan saran Mendes. Dan kebetulan dia sukses membawa Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi Ronaldo sudah tidak kuasa menahan kegeraman, setelah jaksa di Spanyol melaporkan kasus pajaknya. Pemain 31 tahun itu dituding menghindar dari kewajiban pada kurun waktu 2011 hingga 2014, dengan total uang sebesar €14,7 juta euro, setara RpRp219 miliar.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024