Ronaldo Tinggalkan Madrid, Morata Batal ke MU?

Peyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin

VIVA.co.id – Isu akan hengkang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi kabar bagus sekaligus buruk buat Manchester United.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kabar bagusnya, 'Setan Merah' kini punya peluang memulangkang CR7 ke Old Trafford. Sedangkan berita buruknya, mereka terancam gagal mendapatkan penyerang Alvaro Morata dari Los Blancos.

Dalam beberapa pekan terakhir MU terus dikaitkan dengan Morata. Bomber yang pernah membela Juventus itu hendak diboyong untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pemain bersangkutan kabarnya sudah setuju untuk pindah ke MU. Namun sampai sekarang transfer itu tak kunjung terealisasi karena kedua klub masih mentok masalah nilai tebusan.

Menurut 101 Great Goals, bahkan sekarang Madrid berpikir untuk menolak tawaran dari MU. Sebab, bila Ronaldo jadi cabut, lini depan mereka menyisakan satu posisi lowong yang bisa diisi oleh Morata.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Menyimak performa musim kemarin, Morata dirasa mampu untuk menggantikan peran Ronaldo. Buktinya, dia tetap menyumbang banyak gol meski hanya berstatus sebagai pemain pelapis.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024