Presiden Madrid Bakal Temui Agen Cristiano Ronaldo

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Kehilangan Cristiano Ronaldo tentu akan menjadi kerugian besar bagi Real Madrid. Namun, klub berjuluk Los Blancos akan sulit untuk merayu pemain asal Portugal tersebut untuk tetap bertahan.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ronaldo dikabarkan marah dengan sikap Madrid yang tidak memberi pembelaan dalam tuduhan penggelapan pajak. Dan akhirnya dia pun memilih untuk segera meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

(Baca juga: Demi Ronaldo dan Morata, MU Rela Kehilangan De Gea)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sport melansir, untuk melakukan pendekatan, Presiden Madrid, Florentino Perez tidak langsung berbicara dengan Ronaldo. Jorge Mendes, selaku agen menjadi mediator.

Akhir pekan ini, Mendes dan Perez akan melakukan pertemuan. Di dalamnya akan dibicarakan apa yang terjadi sebenarnya sejauh ini, dan solusi apa yang terbaik.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Andai pun Ronaldo ngotot mencari labuhan terbaru, Madrid tidak ingin kehilangan begitu saja. Setidaknya, mereka harus mendapatkan dana segar, sekira 180 juta euro (Rp2,7 triliun).

Pemain berjuluk CR7 tersebut memberi sumbangsih besar bagi Madrid di musim ini. Dia membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions dan LaLiga.

(Baca juga: Ancam Hengkang, Ronaldo Cuma Ingin Naik Gaji?)

Sosoknya sangat penting bagi Madrid, tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar. Dia salah satu peman senior yang mampu memberi arahan kepada pemain muda yang ada saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya