Syarat Mutlak Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Dani Carvajal (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Peluang Real Madrid mempertahankan Cristiano Ronaldo masih terbuka. Ronaldo punya syarat mutlak yang harus dipenuhi Madrid jika ingin dia bertahan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Naik gaji? Ternyata bukan. Ronaldo hanya mau Madrid bertanggung jawab atas skandal pajak yang membelitnya. Begitu laporan Daily Mirror.

Alasan utama Ronaldo ingin hengkang dari Madrid adalah karena adanya tudingan dari Kejaksaan Negeri Madrid terhadapnya. Mereka menilai Ronaldo telah mengemplang pajak hingga £13 juta.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo merasa tak bersalah. Sebab, pria 32 tahun tersebut telah menyerahkan sepenuh kewajiban pajaknya kepada perusahaan yang menaunginya, Gestifute. Jika Madrid mau menyelesaikan kasus pajaknya, maka Ronaldo bisa saja bertahan.

Sampai sekarang, spekulasi masa depan Ronaldo terus berkembang. CR7 gencar diberitakan akan hengkang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang paling kuat mendapatkan Ronaldo. Sebab, Ronaldo menyatakan keinginannya untuk kembali bermarkas di Old Trafford.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024