Kylian Mbappe Cuma Ingin Pindah ke Madrid

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id - Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain yang sering diberitakan pada jendela transfer musim panas ini. Namun, kabarnya Mbappe hanya ingin pindah ke Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Performa apik Mbappe yang membawa Monaco juara Ligue 1 dan semifinal Liga Champions, menjadikannya incaran banyak klub. Tim-tim tersebut adalah Real Madrid, Arsenal, Manchester City, Chelsea, PSG, dan Manchester United.

Akan tetapi, ABC melaporkan bila Mbappe menyatakan akan bertahan di Monaco. Striker berusia 18 tahun tersebut bakal hengkang bila Madrid menjadi klub barunya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Los Blancos sendiri kabarnya membiarkan Mbappe bermain di Monaco musim depan dan membayar 100 juta euro untuk menebus hak atas dirinya. Namun, PSG disebut sudah memberi penawaran besar untuk Mbappe.

Sebelumnya, Arsenal sudah ditolak oleh Monaco karena menawar Mbappe senilai 87 juta poundsterling. Namun, The Gunners terus mencoba memberikan penawaran kembali.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024