Presiden Madrid 'Angkat Tangan' Perjuangkan Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Dani Carvajal (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat tangan mempertahankan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Ia telah menjelaskan kepada pemain Portugal itu tidak akan menahannya jika ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dilaporkan Marca, jika memang Ronaldo memaksa pindah, ia diminta bersikap ksatria dan harus mengatakan langsung kepada pihak klub. Hal ini dilakukan Madrid mengingat isu kepindahan Ronaldo terus menggelinding. Sejak pemain 32 tahun itu terjerat kasus penggelapan pajak sebesar €14,7 juta, berbagai spekulasi bertebaran di surat kabar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun sebelumnya dikabarkan sudah menyampaikan bahwa ia akan berbicara dari hati ke hati pada Ronaldo. Los Blancos sempat menjelaskan, jika Ronaldo benar-benar tidak melakukan kejahatan seperti yang dituduhkan, maka seyogianya ia tidak perlu lari dari masalah.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kendati demikian, Ronaldo sudah terlalu geram, ia mengancam hengkang dari klub tersebut. Ronaldo sampai enggan memberikan keterangan pers usai laga pertandingan Portugal kontra Meksiko di Piala Konfederasi, yang berakhir dengan skor 2-2.

Ronaldo lebih memilih melakukan konferensi pers lewat Youtube. Hal ini dilakukannya karena enggan menjawab pertanyaan terkait kasus penggelapan pajak dan isu hengkang dari Madrid.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Ronaldo baru-baru ini juga dikabarkan tertarik untuk kembali ke klub lamanya Manchester United. Media Spanyol dan Inggris juga memprediksi kepindahan tersebut bukan isapan jempol semata.

Jika kasus Ronaldo tak kunjung menemukan benang merah, bisa dipastikan musim depan ia akan berseragam MU.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024