Setitik Harapan Real Madrid Pertahankan Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Di balik rasa putus asa, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ternyata masih menyimpan harapan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Perez mengaku sudah memiliki rencana untuk berbicara dengan Ronaldo.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Usai Piala Konfederasi, Perez akan menggelar pertemuan empat mata dengan Ronaldo. Memang, sampai sekarang, Perez belum berbicara langsung dengan Ronaldo. Sehingga, dia tak tahu persis apa alasan CR7 ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya meneliti berita apa yang keluar lewat koran. Dia punya peran yang penting di Piala Konfederasi. Hingga selesai, saya tak mau mengganggu atmosfer di Timnas Portugal," kata Perez seperti dikutip Onda Cero.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Perez mengaku heran dengan isu hengkangnya Ronaldo. Alasan winger 32 tahun tersebut ingin pergi dari Madrid, menurutnya, juga terlalu dibuat-buat.

"Jujur, saya tak tahu apa yang terjadi. Semua sangat aneh. Dia akan mengatakan kepada kami apa yang terjadi," terang Perez.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo belakangan memang diisukan akan pindah. Ada dua teori yang berkembang terkait masalah ini.

Pertama, Ronaldo tak betah berada di Madrid lantaran skandal pajak yang membelitnya. Lalu, ini bisa menjadi akal-akalan Ronaldo agar mendapatkan perpanjangan kontrak karena cara serupa pernah dilakukannya pada 2012 lalu. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024