Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 10:37 WIB
  • Setitik Harapan Real Madrid Pertahankan Ronaldo

  • Oleh
    • Satria Permana
Setitik Harapan Real Madrid Pertahankan Ronaldo
Photo :
  • Reuters / Jon Nazca
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

VIVA.co.id – Di balik rasa putus asa, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ternyata masih menyimpan harapan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Perez mengaku sudah memiliki rencana untuk berbicara dengan Ronaldo.

Usai Piala Konfederasi, Perez akan menggelar pertemuan empat mata dengan Ronaldo. Memang, sampai sekarang, Perez belum berbicara langsung dengan Ronaldo. Sehingga, dia tak tahu persis apa alasan CR7 ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya meneliti berita apa yang keluar lewat koran. Dia punya peran yang penting di Piala Konfederasi. Hingga selesai, saya tak mau mengganggu atmosfer di Timnas Portugal," kata Perez seperti dikutip Onda Cero.

Perez mengaku heran dengan isu hengkangnya Ronaldo. Alasan winger 32 tahun tersebut ingin pergi dari Madrid, menurutnya, juga terlalu dibuat-buat.

"Jujur, saya tak tahu apa yang terjadi. Semua sangat aneh. Dia akan mengatakan kepada kami apa yang terjadi," terang Perez.

Ronaldo belakangan memang diisukan akan pindah. Ada dua teori yang berkembang terkait masalah ini.

Pertama, Ronaldo tak betah berada di Madrid lantaran skandal pajak yang membelitnya. Lalu, ini bisa menjadi akal-akalan Ronaldo agar mendapatkan perpanjangan kontrak karena cara serupa pernah dilakukannya pada 2012 lalu. (one)