Madrid Tak Mau De Gea, Kepulangan Ronaldo ke MU Sulit?

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya menemukan kesulitan besar dalam memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sebab, Madrid lebih tertarik untuk mendatangkan kiper berbakat AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, MU berniat untuk mendatangkan Ronaldo dengan skema uang tunai ditambah pemain. Dan pemain yang akan disodorkan adalah David De Gea.

Los Blancos selama ini memang tertarik mendatangkan De Gea. Bahkan, pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, De Gea hampir merapat ke Madrid. Jika karena tak ada kesalahan konyol, saat ini De Gea mungkin sudah berseragam Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, belakangan Presiden Madrid, Florentino Perez, menegaskan tak tertarik lagi terhadap kiper Timnas Spanyol itu. Dia lebih bernafsu untuk mendatangkan Donnarumma.

"Semua orang bilang dia pemain yang hebat, penerus dari Buffon. Terlihat, Donnarumma memiliki sikap yang santun. Tentu saja kami memantaunya. Tapi, kami tak mau mengumbar apa yang sedang dilakukan untuknya," kata Perez dilansir Onda Cero.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Perez pun mengakui sampai sekarang belum berbicara dengan MU terkait tawaran tukar guling De Gea dan Ronaldo. Komedi transfer dua tahun lalu, membuat Perez sedikit trauma dengan rencana mendatangkan De Gea.

"Kami belum bicara dengan De Gea. Dua tahun lalu, kami punya isu dan membuat segala macam kegiatan tidak berjalan," tutur Perez. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024