Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 11:17 WIB
  • Madrid Tak Mau De Gea, Kepulangan Ronaldo ke MU Sulit?

  • Oleh
    • Satria Permana
Madrid Tak Mau De Gea, Kepulangan Ronaldo ke MU Sulit?
Photo :
  • Reuters / Andrew Couldridge
Penjaga gawang Manchester United, David De Gea

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya menemukan kesulitan besar dalam memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sebab, Madrid lebih tertarik untuk mendatangkan kiper berbakat AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, MU berniat untuk mendatangkan Ronaldo dengan skema uang tunai ditambah pemain. Dan pemain yang akan disodorkan adalah David De Gea.

Los Blancos selama ini memang tertarik mendatangkan De Gea. Bahkan, pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, De Gea hampir merapat ke Madrid. Jika karena tak ada kesalahan konyol, saat ini De Gea mungkin sudah berseragam Madrid.

Namun, belakangan Presiden Madrid, Florentino Perez, menegaskan tak tertarik lagi terhadap kiper Timnas Spanyol itu. Dia lebih bernafsu untuk mendatangkan Donnarumma.

"Semua orang bilang dia pemain yang hebat, penerus dari Buffon. Terlihat, Donnarumma memiliki sikap yang santun. Tentu saja kami memantaunya. Tapi, kami tak mau mengumbar apa yang sedang dilakukan untuknya," kata Perez dilansir Onda Cero.

Perez pun mengakui sampai sekarang belum berbicara dengan MU terkait tawaran tukar guling De Gea dan Ronaldo. Komedi transfer dua tahun lalu, membuat Perez sedikit trauma dengan rencana mendatangkan De Gea.

"Kami belum bicara dengan De Gea. Dua tahun lalu, kami punya isu dan membuat segala macam kegiatan tidak berjalan," tutur Perez. (one)