Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 11:40 WIB
  • Presiden Madrid Beri 3 Kabar Buruk Sekaligus untuk Fans MU

  • Oleh
    • Anang Fajar
Presiden Madrid Beri 3 Kabar Buruk Sekaligus untuk Fans MU
Photo :
  • REUTERS/Susana Vera
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dan Cristiano Ronaldo

VIVA.co.id – Seperti sudah menjadi "tradisi", setiap sesi bursa transfer, akan ada nama pemain besar yang dikaitkan dengan Manchester United. Dan di musim panas ini, setidaknya ada 4 nama pemain top yang dikaitkan dengan MU.

Setelah berakhirnya isu Antoine Griezmann, kini perhatian tertuju kepada 3 bintang Real Madrid. Mereka adalah James Rodriguez, Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Ketiganya diberitakan segera menjadi bagian dari skuat Setan Merah musim depan. Bahkan, sudah muncul kabar jika Morata segera menjalani tes medis.

Semua rumor transfer seolah mendekati kenyataan. Fans MU bak di atas awang-awang, mereka seperti mendapat harapan besar bahwa tim kesayangannya akan memborong pemain top dari Madrid.

Tapi, apa yang dikatakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat diwawancara Onda Cero, cukup mengejutkan. Dia mengatakan pihak klub tidak menerima tawaran apa pun dari pihak MU perihal transfer pemain.

"Kami tidak menerima penawaran dari siapa pun di musim panas ini. Tidak untuk Cristiano, tidak untuk Morata dan tidak untuk James," kata Perez, dikutip The Sun.

Morata dan James dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena keduanya minim waktu bermain secara reguler di era Zinedine Zidane. Sedangkan CR7, diberitakan tak betah di Spanyol akibat perlakuan media yang menyudutkan dirinya terkait isu penggelapan pajak. (one)